Layanan Pemeriksaan Kesehatan

Pemeriksaan Kesehatan yang Penting untuk Kesehatan Anda

Masa pandemi memang merupakan masa terberat bagi banyak orang di dunia. Ancaman virus yang bertebaran, harga kebutuhan yang meningkat, serta banyak aktivitas yang harus dilakukan di dalam rumah membuat kesehatan sebagian orang menurun. Jika Anda termasuk salah satunya, ada baiknya Anda segera melakukan pemeriksaan kesehatan.

Layanan Pemeriksaan Kesehatan

Layanan Pemeriksaan Kesehatan

Laboratorium Arkatama memiliki 4 layanan pemeriksaan kesehatan, antara lain:

Pemeriksaan COVID-19

Jika Anda berlokasi di daerah Cibinong dan sekitarnya dan bingung dimana tempat untuk melakukan pemeriksaan COVID-19, Anda bisa datang ke Laboratorium Arkatama. Kami menyediakan home service untuk pengambilan sampel, jadi Anda tidak perlu repot keluar rumah.

Mulai dari Rapid Test, Rapid Swab Antigen, Serology, hingga PCR Swab Test tersedia lengkap. Anda dapat memilih layanan yang cocok dengan kebutuhan Anda tanpa perlu repot keluar rumah.

Pemeriksaan Gula Darah

Apakah selama work from home Anda tidak menjaga pola makan Anda? Ada baiknya Anda melakukan pemeriksaan kadar gula darah Anda. Sebelum penyakit berbahaya menyerang Anda, Anda perlu melakukan pemeriksaan ini.

Beberapa penyakit berbahaya yang bisa disebabkan karena tingginya kadar gula darah antara lain adalah kerusakan gigi, impotensi pada pria, inflamasi, masalah kulit, kerusakan mata, kerusakan ginjal, dan penyakit jantung.

Pemeriksaan Kolesterol

Kolesterol bisa disebabkan karena pola makan yang buruk dan pilihan menu makanan tinggi kolesterol. Penyakit jantung dan stroke adalah penyakit yang umumnya menyerang orang dengan kadar kolesterol tinggi.

Untuk mengatasinya, Anda dapat mengonsumsi makanan penurun kolesterol. Selain itu ingatlah selalu untuk rutin memeriksa kadar kolesterol dalam darah Anda untuk menghindari penyakit berbahaya yang akan mengancam kesehatan dan nyawa Anda.

Pemeriksaan Vitamin D

Vitamin D merupakan nutrisi yang sangat penting untuk pertumbuhan dan kesehatan tulang. Tanpanya, tulang akan menjadi rapuh, rusak, dan tidak dapat memperbaiki diri secara normal. Kondisi tersebut dapat mengakibatkan penyakit yang disebut rakhitis pada anak-anak dan osteomalasia pada anak-anak dan orang dewasa.

Dampak masa pandemi yang mengharuskan Anda bekerja dan beraktivitas di rumah bisa berdampak pada kurangnya vitamin D dalam tubuh Anda. Hal ini disebebkan karena Anda jarang terkena sinar matahari pagi yang mengandung vitamin D dan sangat baik untuk tulang Anda.

Segera lakukan reservasi pemeriksaan kadar vitamin D agar Anda mengetahui kondisi tubuh Anda saat ini. Jangan menunggu hingga penyakit berbahaya menyerang Anda, karena lebih baik mencegah daripada mengobati!

Selalu jaga kesehatan Anda, terlebih di masa yang sedang sulit seperti saat ini. Lakukan pola hidup sehat dan pola makan sehat serta istirahat yang cukup agar Anda tetap sehat dan bugar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ruko Cibinong City Center, Blok B No. 12B

Hubungi Kami Segera

Hubungi Kami Segera

021 2933 5171

Email Kami

Email Kami

lab.arkatama@gmail.com

Daftar Online

Daftar Online

Daftar Cek Lab